Jade Dynasty Season 2 Jadwal Rilis

Jade Dynasty Season 2

Jade Dynasty Season 2 Jadwal Rilis - Jade Dynasty merupakan salah satu serial donghua atau animasi China yang banyak ditunggu oleh penggemarnya.

Keseruan menonton anime China ini memang tidak ada duanya. Rasanya sangat berbeda dengan animasi Jepang. Apalagi anime Jepang yang saat ini seperti mengalami degradasi kualitas.

Jalan Cerita Jade Dynasty

Jade Dynasty atau Zhu Xian (诛仙) bercerita tentang pemuda bernama Zhang Xiaofam. Saat Ia masih kecil, desanya diserang oleh iblis dan hanya Dia dan temannya yang selamat.

Sebelum serangan, Xiaofan bertemu dengan seorang biksu. Ia kemudian mengangkat Xiafan sebagai muridnya lalu mengajarkan jurus serta memberi pusaka mutiara pelahap jiwa.

Murid sekte Qin Yun yang datang ke desa Xiaofan kemudian dibawa ke puncak gunung Qin Yun atau markas sekte. Xiaofan dan temannya kemudian diangkat sebagai murid.

Sekte Qin Yun merupakan aliran kebenaran yang selalu memerangi sekte iblis. Sekte ini dipimpin oleh Dao Xuan yang membawahi beberapa ketua. Xiaofan kemudian dimasukkan ke puncak bambu.

Beberapa tahun berlalu, Xiaofan menginjak usia 14 tahun. Ia diam-diam menyukai seniornya yang bernama Ling'er. Namun rasa sukanya tidak terbalas.

Saat sedang keluyuran dengan Ling'er, mereka diganggu oleh monyet pencuri sehingga terjatuh ke dalam lembah. Monyet kecil tersebut hanyut ke dalam danau dan Xiaofan langsung menyelamatkannya.

Di dalam danau tersebut Ia malah menemukan sebuah senjata yang mirip potongan kayu. Senjata itu kemudian menyatu dengan mutiara pelahap jiwanya.

Salah satu murid sekte yang bernama Lu Xueqi merupakan salah satu tokoh utama. Lu Xueqi merupakan salah satu murid berbakat dalam hal berpedang.

Setelah melawan Xiaofan di kompetisi sekte, Ia mulai memperhatikan Xiaofan. Mereka juga sempat berada dalam satu kelompok saat misi mengejar iblis.

Xiaofan yang berkali-kali menyelamatkan Lu Xueqi membuat gadis tersebut mulai menyukai Xiaofan. Ia diam-diam memperhatikan Xiaofan saya ia dihukum.

Selain itu adapula Bi Yao, seorang gadis yang merupakan anak dari raja hantu, seorang petinggi dari sekte iblis. Ia dan Xiaofan pernah terjebak di dalam gua dan saling menyelamatkan satu sama lain.

Bi Yao menyukai Xiaofan. Ia pun berkali-kali mengajak Xiaofan untuk bergabung dengan ajaran iblis namun ditolak dengan tegas.

Di beberapa episode terakhir season 1, terjadi perang besar-besaran antara aliran kebenaran dan ajaran iblis. Serangan kemudian berlanjut ke sekte Qin Yun.

Namun serangan tersebut berhasil ditekan setelah ketua sekte mengeluarkan jurus pamungkasnya yang bernama Zhu Xian. Ajaran iblis pun berhasil dipukul mundur.

Saat Xiaofan dipanggil ke aula sekte untuk diintrogasi, banyak hal yang akhirnya terungkap termasuk dalang pembantaian yang menghabisi penduduk desa Xiaofan.

Dalangnya ternyata biksu atau gurunya sendiri. Hal tersebut membuat Xiaofan meradang. Iblis mempengaruhinya dan mulai menyerang para utusan biksu.

Murid sekte berusaha menghentikannya namun Bi Yao datang menyelamatkannya. Raja Hantu yang mengetahui bahwa anaknya Bi Yao kembali ke sekte Qin Yun akhirnya mengerahkan kembali pasukannya.

Pertempuran kedua akhirnya kembali pecah. Saat Dao Xuan mencoba membunuh Xiaofan dengan serangan pamungkasnya, Bi Yao mencoba menghalaunya dan terluka parah...

Berita Terbaru Jade Dynasty Season 2

#1. Sinopsis

Sinopsis dari Jade Dynasty Season 2 masih belum diumumkan. Namun, para penggemar sangat berharap bahwa season kedua ini akan menampilkan petualangan baru dan perkembangan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya.

#2. Trailer

Trailer untuk Jade Dynasty Season 2 belum tersedia. Namun, para penggemar sangat berharap bahwa trailer tersebut akan segera dirilis dan memberikan gambaran mengenai apa yang akan terjadi dalam season kedua ini.

#3. Jadwal Rilis

Hanya saja belum ada jadwal rilis resmi yang diumumkan oleh dari pihak Tencent Video. Namun mereka mengatakan akan segera tayang. Jadi kemungkinan besar Jade Dynasty Season 2 akan rilis tahun ini.

Tokoh Utama dalam Jade Dynasty Season 2

Belum ada informasi resmi mengenai tokoh utama dalam Jade Dynasty Season 2. Namun, bisa dipastikan bahwa tokoh-tokoh favorit mereka akan kembali muncul dan berperan penting dalam season kedua ini.

Selain itu akan muncul pula beberapa tokoh baru serta beberapa hewan iblis - Mythical Beast yang akan membuat cerita di cerita sequel ini menjadi lebih seru.

Penutup

Walaupun belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis, sinopsis, trailer, tokoh utama, dan konsep cerita, namun para penggemar sangat berharap bahwa season kedua ini akan lebih menarik dan memukau dibandingkan dengan season sebelumnya. 

Kami akan terus memantau perkembangan mengenai Jade Dynasty Season 2 dan akan segera memberikan informasi terbaru dan lengkap kepada para penggemar.