Pantun Terlucu Jarjit Singh

30 Pantun Jartjit Singh yang lucu + Gambar

Pantun Terlucu Jarjit Singh - Jarjit merupakan salah satu karakter pendukung di serial Upin Ipin, animasi dari Malaysia yang juga tayang dan sangat populer di Indonesia. Animasi ini hadir dan menjadi sumber hiburan yang sangat menarik di pertelevisian di Indonesia.

Meskipun berasal dari negeri seberang, serial Upin Ipin ini mampu menadapatkan tempat di hati anak-anak Indonesia. Apalagi bahasa yang digunakan juga adalah bahasa Melayu yang merupakan akar bahasa Indonesia, sehingga banyak yang bisa paham dengan dubbing dari animasi ini.

Salah satu karakter favorit dalam serial ini adalah Jarjit Singh. Jarjit adalah salah seorang murid dari taman kanak-kanak Tadika Mesra dan juga teman sekelas dari Upin dan Ipin. Mereka juga bertetangga dan sering bermain bersama. Jarjit sendiri merupakan anak keturunan India yang keluarganya sudah berada di Malaysia selama beberapa generasi.

Jarjit digambarkan sebagai seorang anak dengan perwakan yang sesuai dengan asal susulnya yaitu India. Iya memiliki warnak kulit coklat tua dengan penutup kepala bulat pada bagian atas yang disebut "patka" yang menunjukkan bahwa Iya berasal dari keluarga berpemahaman Sikh.

Meski Jarjit masihg berumur 5 tahunan, namun Iya memiliki dubber yang sedikit tidak ngotak. Pasalnya suara yang digunakan adalah suara orang dewasa yang sangat jauh dari kesan anak-anak sama sekali. Meski begitu ini yang menjadi salah satu keunikan dari karakter ini.

Tidak hanya itu, Jarjit juga digambarkan sebagai karakter yang sangat jago dalam bermain pantun. Pantun-pantun yang dilontarkannya pun pantun bermentrum yang mengenai pada situasi dan kondisi yang sedang dialami oleh karakter ini.

Kemampuan yang ditampilkan oleh Jarjit membuatnya menjadi salah satu karakter yang sangat menghibur di serial Upin Ipin. Berikut ini beberapa pantun paling lucu Jarjit Singh yang kami rangkum dari situs goinsan.com.

10 Pantun Jarjit Sing Yang Lucu

Berikut ini 10 Pantun Lucu Jarjit Singh yang kami rangkum. Silahkan disimak.

1. Jarjit Seekor Umang-umang

pantun 12 - seekor umang-umang
Pantun 12

2. Yang Penting Kita Senang

pantun 13 - Yang penting Hepy
Pantun 13

3. Sangat Susah Hati

pantun 16 - Sedang susah hati
Pantun 16

4. Tak Boleh!

pantun 18 - tak boleh
Pantun 18

5. Anak Mana yang Paling Garang?

pantun 20 - yang paling garang
Pantun 20

6. Saya tidak Mengerti

pantun 23 - Ora paham
Pantun 23

7. hati Kurang Senang

pantun 24 - gak mood
Pantun 24

8. Jangan Mengeluh

pantun 26 - jangan ngeluh
Pantun 26

9. Jago Ngutang Tidak Jago Bayar

pantun 27 - Jago ngutang gak gak jago bayar
Pantun 27

10. kalah harus Tegar

pantun 2 - Kalau kalah jangan nangis ye
Pantun 2

Penutup

Jarjit Singh merupakan karakter yang pandai dalam bermain pantun. tidak heran jika karakter ini memiliki pbanyak penggemar. Selain itu pantunnya juga banyak diburu untuk digunakan di berbagai postingan media sosial seperti facebook, instagram bahkan sampai TikTok.

Itulah 10 pantun terlucu Jarjit yang kami rangkum. Semoga bisa menghibur.